7H6M Ekspedisi Gunung Kelam Kalimantan

Ekspedisi Gunung Kelam 7 Hari 6 Malam ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai gairah berpetualang untuk mencapai sebuah impian di tempat yang relatif terisolasi.

Jadwal Perjalanan:
Hari 1

Setibanya di Bandara Supadio, Anda akan bertemu dengan pemandu kami dan diantar ke hotel. Anda bebas melakukan kegiatan pribadi anda di hotel.
Hari 2
Berkumpul di lobi hotel, kemudian berangkat ke Sintang menggunakan pesawat kecil, Cesna 02 mesin dengan kapasitas maksimum 9 orang. Dari udara anda dapat melihat Sungai Kapuas yang mengalir melalui hamparan pohon yang luas dan hijau. Setibanya di lokasi, anda akan diantar ke hotel setempat. Sintang adalah sebuah kota kecil dibagi menjadi tiga bagian oleh Sungai Kapuas dan Sungai Melawi, Sintang tempat perbelanjaan, wilayah pemerintah Sintang Tanjung Puri, dan Sintang Kampung Raja, sekarang digunakan sebagai Dara Juanti Museum. Makan malam akan dipersiapkan di restoran lokal.
Hari 3
Hari ini kita mengambil perahu kecil untuk pergi ke hulu Sungai Kapuas menikmati perjalanan dan keindahan sungai. Perjalanan akan memakan waktu sehari penuh untuk sampai pada sebuah sungai kecil di Keliau, dan di sana kita akan mendirikan tenda untuk bermalam.
Hari 4
Hari ini kita melanjutkan perjalanan menggunakan perahu ke desa Sabang Laja dan kemudian berjalan kaki mengikuti  jalan setapak menuju ke Ensait Panjang. Ada dua jenis Rumah Ensait Panjang: Ensait Panjang dan Ensait Pendek, tergantung jarak yang ada. Kita akan melewati Ensait Pendek dan menginap di Ensait Panjang. Makan malam akan disajikan oleh masyarakat dan kepala desa setempat. Di sini kita bisa melihat bagaimana mereka menenun pakaian tradisional, keranjang anyaman, dan lain-lain serta bagaimana penduduk pribumi hidup dengan harmonis.
Hari 5
Menggunakan "oplet" (angkutan umum) ke Bukit Kelam. Lalu ke Puncak Bukit Kelam dengan menempuh waktu 5 jam mendaki. Bermalam di puncak dan bagi mereka yang tidak bisa memanjat mereka bisa menginap di kaki bukit.
Hari 6
Dengan transportasi umum kita kembali ke Sintang untuk bersantai setelah beberapa hari melewati perjalanan yang melelahkan. Pada malam hari, kita akan berpisah dengan Pemandu.
Hari 7
Diantar ke bandara untuk keberangkatan ke tujuan anda berikutnya melalui kota Pontianak.

Sudah Termasuk:

  • Akomodasi sesuai jadwal
  • Makan sesuai jadwal
  • Air mineral, kopi dan teh 
  • Transportasi
  • Pemandu
  • Tiket masuk dan donasi
  • Porter sewaktu trekking

Belum Termasuk:

  • Minuman ringan 
  • Oleh-oleh
  • Medis
  • Penerbangan dan airport tax
  • Tips dan pengeluaran pribadi
Minimal : 2
Maksimal : 9
Durasi : 7 Hari 6 Malam
Ketersediaan : Setiap Hari
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang (2-3 Orang)
IDR 9.800.000
Per Orang (4-6 Orang)
IDR 8.900.000
Per Orang (7-9 Orang)
IDR 8.200.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Sintang, West Kalimantan

Tentang 7H6M Ekspedisi Gunung Kelam Kalimantan

Gunung Kelam adalah gunung yang terletak di Kalimantan Barat. Gunung ini memiliki tanaman endemik kantong semar dari spesies Nepenthes clipeata. Gunung Kelam membentang dari barat ke timur dengan ketinggian 1.002 mdpl merupakan sebongkah batu raksasa (monolit). Tempat ini terletak 20 km dari kota Sintang dan sekitar 395 km dari Pontianak ibukota Kalimantan Barat.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
61 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
Odyssey720415
Reviewed 28 Nov 2018

"Wild orangutan tours"

This is a much overdue review. We travelled as a family with 2kids then aged 8 and 11 in 2016. I m writing this now as I m planning another holiday and realise how much I rely on tripadvisor reviews...

Visited Feb 2018 Read More...


The-Travelbug75 (London-ish)
Reviewed 02 Nov 2018

"Three days, two nights - absolutely fantastic"

Just to add a few lines to reinforce what's already been said by other reviewers. I booked a three day two night tour with Wild Orangutan Tours and if I had the time and money I'd do it all again...

Visited Oct 2018 Read More...


LindaN3114
Reviewed 04 Oct 2018

"Orangutan Journey Tanjung Putting National Park, Pankalanbun"

It was a dream come true with Mickey Juanda and his crew! 5 star treatment Linda Niemoller Cape Town

Visited Apr 2018 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya