4H3M Open Trip Pulau Kei Maluku Tenggara

Jadwal Open Trip: 24-27 Des 2016

Termasuk:

  • Transportasi AC di Kota Tual, meliputi City Tour dan penjemputan
  • Menginap 3 Malam di Hotel Kimson/Suita
  • Makan sesuai jadwal (Makan malam budget max 50rb/org)
  • Sewa kapal untuk hopping
  • Retribusi

Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat menuju meeting point
  • Pengeluaran pribadi
  • Snorkeling Gear
  • Tips Guide, Tour Leader, Supir dll, seikhlasnya
  • Peak Season kena tambahan biaya Rp 150,000/orang
  • WNA dikenakan tambahan biaya Rp 500,000/orang

Jadwal Perjalanan:

Day 1 (D)
Dijemput di Bandara Dumatuban, Langgur, Tual (LUV) pukul 15.00 kemudian menuju ke Goa Hawang, di mana terdapat kolam yang sangat jernih di dalam goanya. Selain itu kita juga akan mengunjungi Pemandian Evu (optional), pemandian Evu merupakan mata air terbesar di Pulau Kei kecil. Setelah itu kita akan menuju ke Pantai Ngurbloat, Pantai Ngurbloat berarti pantai panjang, kenapa disebut pantai panjang? Karena Pantai Ngurbloat memiliki garis pantai yang panjang. Di Pantai Ngurbloat kita bisa menikmati sunset kerennn. Kembali ke hotel makan malam.

Day 2 (B,L,D)
Pagi harinya setelah sarapan kita akan menikmati Pulau Ohoeiw, Jika beruntung kita akan bisa menemui Pelican yang sedang berimigrasi disekitaran Pulau Ohoeiw. Kemudian menuju  Pulau Ngaf dan Ngodan. Makan siang lunch box di Pulau Ngurtafur. Selain ijin yg agak ribet, Pulau Ngurtafur mempunyai keistimewaan Pulau Gusung yang membentuk seperti ular dengan panjang sekitar 2 km. Kembali ke kota mampir di spot snorkeling di depan Ngurbloat, kemudian menanti sunset di Pantai Ohoililir (Pulau Ngurtafur bersifat optional tergantung dari kondisi politik dan lainnya karena sangat bergantung dengan perijinan adat).

Day 3 (B,L,D)
Setelah sarapan kita bersiap menuju Pulau Bair. Pulau terkenal dengan Raja Ampat kecil karena Bukit Karst dan view landscapenya luar biasa. Makan siang lunch box di Pulau Adranan, dan kembali ke kota untuk melihat sunset indah ohoidertavun.

Day 4 (B,L)

Pagi hari sarapan check out beli oleh kemudian akan diantar ke Bandara Kota Tual. Ambil penerbangan siang dari Tual/Langgur.

Note
Akan diusahakan untuk mengujungi Pantai Ngurtafur, Pantai Ngurtafur disini masih optional dikarenakan untuk mengunjungi Pantai Ngurtafur harus mendapat ijin penduduk setempat yang masih belum jelas.

Syarat dan Ketentuan:
1. Anak berumur di atas 5 tahun dikenakan tarif normal, di bawah lima tahun diskon 50%, di bawah 2 tahun Gratis
2. Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain
3. Satu orang pun bisa gabung dalam acara ini, tetapi apabila keseluruhan peserta yang gabung kurang dari 5 orang biaya akan kami sesuaikan

Durasi : 4 Hari 3 Malam
Ketersediaan : Sesuai Jadwal
Minimum : 1
Maximum : 6
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang (Min 6 Orang)
IDR 2.595.000
Per Orang (Min 4 Orang)
IDR 3.295.000
Per Orang (Min 2 Orang)
IDR 5.595.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Pulau Kei, Maluku Tenggara

Tentang 4H3M Open Trip Pulau Kei Maluku Tenggara

Open trip adalah tour gabungan untuk single traveler atau perserta perseorangan (non-group) di mana para peserta bergabung dengan peserta lain di jadwal tour yang sudah ditentukan dari trip organizer. Trip ini mempunyai jumlah minimum peserta 6 orang. Selain lebih hemat karena satu orang pun dapat bergabung di rombongan open trip ini, peserta juga bisa mendapatkan teman baru. Seorang peserta yang ingin mengikuti open trip tidak harus mencari atau mengumpulkan sendiri jumlah minimum orang dalam satu rombongan karena trip organizer bisa menggabungkan para peserta yang terdaftar dalam rombongan tersebut. Open trip ini menawarkan perjalanan ke Pulau Kei di Maluku Tenggara.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee

Penawaran Menarik Lainnya