5H4M Medan Berastagi Toba Samosir Private Tour

Paket Wisata 5 Hari 4 Malam, dengan akomodasi 1 Malam di Berastagi, 2 Malam di Samosir, 1 Malam di Medan

Hari 1: Medan - Berastagi (L, D)
Dijemput di Bandara Kuala Namu Medan, makan siang, ke dataran tinggi Karo yang terkenal dengan kebun buah, sayur dan bunga. Sesampai di Berastagi, langsung ke Bukit Gundaling untuk melihat pemandangan gunung berapi Sibayak dan Sinabung, lalu ke pasar buah.Check in hotel dan makan malam di restoran lokal. Jalan malam / shopping di Berastagi.    

Hari 2: Berastagi - Parapat - Samosir Island (B, L, D)
Setelah sarapan, jalan menuju Parapat. Selama perjalanan kita akan berhenti di Rumah Bolon "Batak Simalungun Istana Raja Tua", air terjun Sipiso-Piso, dan bukit Simarjarunjung. Tiba di Parapat, lalu makan siang di Local Restaurant di Parapat. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan ke pulau dengan kapal. 

Hari 3 : Samosir Island Tour (B, L, D)
Wisata pagi berjalan-jalan atau bersepeda di sekitar Pulau Samosir, untuk menikmati keindahan dan kesejukan di udara sebuah pulau yang indah. Kembali ke hotel untuk sarapan pagi, dan setelah sarapan pagi perjalanan akan dilanjutkan kembali untuk mengunjungi desa tersebut untuk melihat makam tua Tomok Raja Sidabutar, dan tempat belanja souvenir lokal. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali ke Parapat untuk makan siang. Acara bebas menikmati keindahan Danau Toba. Makan malam di hotel dan nikmati malam di pulau ini.

Hari 4: Samosir Island - Parapat - Medan (B, L, D)

Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan akan dilanjutkan kembali ke Medan. Sepanjang jalan menuju kota Medan, kita akan melewati perkebunan, termasuk kelapa sawit, karet, kakao dan lain-lain. Berhenti di Toko Paten untuk membeli makanan khas yang terbuat dari kacang. Setibanya di Medan dalam perjalanan untuk berbelanja dan check in Hotel. Makan malam di restoran lokal dan waktu luang di malam hari. Jalan-jalan sore / belanja di Medan.

Hari 5: Hotel - Bandara (B)
Sarapan di hotel. Program bebas, diantar ke bandara.

Sudah Termasuk: 

  • Akomodasi hotel (twin/triple) Polonia Hotel / similar in Medan; Toledo Inn / similar in Samosir; Sinabung Hotel / similar in Berastagi
  • Makan sesuai jadwal (makanan halal)
  • Transportasi full AC 
  • Driver cum guide berbahasa Indonesia / Inggris
  • Tiket masuk dan parkir

Tidak Termasuk:

  • Tips
  • High season surcharge
  • Tiket pesawat ke Medan
  • Pengeluaran pribadi

Syarat & Ketentuan:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
Durasi : 5 Hari 4 Malam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimum : 2
Maximum : 50
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang
IDR 3.095.000
TOTAL : IDR
Paket Wisata 5 Hari 4 Malam, dengan akomodasi 1 Malam di Parapat, 1 Malam di Brastagi, 2 Malam di Medan

Hari 1 (Medan – Parapat via Tebing Tinggi):

Dijemput di Bandara Medan, makan siang, ke Parapat melintasi kawasan perkebunan karet, sawit dan coklat serta persawahan. Singgah di Pematang Siantar untuk membeli makanan ringan khas setempat seperti Ting-ting, Teng-teng, dan kue kacang. Check in hotel di Parapat. Acara bebas dan makan malam. (L,D)

Hari 2 (Parapat - Pulau Samosir - Brastagi):

Sarapan, lalu menggunakan boat mengunjungi kampung Tomok untuk melihat makam tua Raja Sidabutar, dan belanja souvenir khas daerah setempat, lalu ke kampung Ambarita untuk melihat pengadilan dan tempat eksekusi hukuman pada masa kekuasaan raja Sialagan. Kembali ke Parapat untuk makan siang dan dilanjutkan ke Brastagi: daerah pegunungan yang berhawa sejuk dan terkenal dengan beragam bunga, sayur dan buah. Singgah di Pematang Purba melihat rumah Raja Batak Simalungun, dan Air Terjun Sipiso-piso. Check in hotel di Brastagi, makan siang, acara bebas, makan malam. (optional tour: cycling - bersepeda keliling Pulau Samosir)

Hari 3 (Brastagi - Medan City Tour):

Sarapan, check out, melihat Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung dari Bukit Gundaling, Pasar Buah. Medan City Tour: Istana Sultan / Maimoon, Mesjid Raya, berbelanja kerajinan batik, sulaman, telekung dan Shopping Mall. Check in hotel dan makan malam, acara bebas. (optional tour: simple trekking to the crater of an active volcano / Mt Sibayak)

Hari 4 (Medan Shopping Tour):

Sarapan, mengunjungi factory outlet, Medan Fair, Sun Plaza, Pasar Ikan Lama, Medan Walk (Balai Kota, Bank Indonesia, Kantor Pos, dll). Makan malam, acara bebas. (B,L,D)

Hari 5 (Hotel - Bandara):

Program bebas, diantar ke bandara. (B)

Sudah Termasuk: 

  • Akomodasi hotel (twin/triple)
  • Makan sesuai jadwal (makanan halal)
  • Transportasi full AC 
  • Driver cum guide berbahasa Indonesia / Inggris
  • Tiket masuk dan parkir

Tidak Termasuk:

  • Biaya tambahan saat musim liburan panjang
  • Tiket pesawat & airport tax
  • Tips untuk pemandu & sopir
  • Pengeluaran pribadi

Syarat & Ketentuan:

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Penginapan kelas budget: Hotel J / Hotel Anaya / Hotel Dharma Deli Standard di Medan; Hotel Silintong (Parapat); Hotel Orri / Horison (Berastagi) atau setara
  • Penginapan kelas turis: Hotel Polonia / Garuda Plaza / Dharma Deli Deluxe di Medan; Hotel Toledo (Parapat); Hotel Sinabung / Horison (Berastagi) atau setara
  • Penginapan kelas mewah: Hotel Emerald / Soechi / Tiara di Medan; Hotel Atsari / Danau Toba Cottage / Niagara (Parapat); Hotel Mikie / Grand Mutiara (Berastagi) atau setara

Catatan:

  • Tambahan biaya saat weekend: Budget Rp 50.000 / orang, Tourist Rp 75.000 / orang & Deluxe Rp 100.000 / orang
Durasi : 5 Hari 4 Malam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimum : 2
Maximum : 50
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang (Paket Hemat)
IDR 3.250.000
Per Orang (Paket Turis)
IDR 3.295.000
Per Orang (Paket Deluxe)
IDR 3.895.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Medan, Indonesia

Tentang 5H4M Medan Berastagi Toba Samosir Private Tour

Kota Medan, yang berkembang pesat, merupakan ibu kota Sumatera Utara. Kota ini ialah pusat ekonomi dan pusat komersial untuk Provinsi Sumatera Utara. Meskipun menjadi kota yang lebih penting dari sudut pandang ekonomi, perjalanan ke Medan tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke tempat-tempat wisata terdekat, seperti Danau Toba. Terletak tepat di tengah-tengah danau ini ialah Pulau Samosir, yang menjadi tuan rumah bagi beberapa desa tradisional yang benar-benar menarik. Salah satunya adalah Desa Tomok. Brastagi, Air Terjun Sipiso-piso, Istana Maimun dan Masjid Agung adalah lokasi-lokasi wisata lain di Medan. Selain itu, Medan juga memiliki keragaman budaya dan kuliner yang layak untuk dilihat dan dirasakan. Dengan tur pribadi, Anda akan dapat melakukan perjalanan dengan nyaman di Medan. Private Tour adalah paket wisata yang dirancang khusus untuk Anda secara pribadi. Selain itu, akomodasi dan transportasi telah diatur sebelum Anda tiba di Medan. Tambah pula, pemandu akan menemani Anda selama perjalanan di Medan.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
157 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
Numberone_medanfair (Medan, Indonesia)
Reviewed 18 Aug 2019

"Beautiful Highland that need a serious touch by government."

It's a waste to ignore this beautiful highland called Brastagi, a land which Bataknese live, so many interesting places such as Tongging waterfall, Gundaling, Simalem and many others places in...

Visited May 2019 Read More...


Alextan3880 (Medanglestari, Indonesia)
Reviewed 03 Jul 2019

"Cool area to refresh your mind"

The place is a cool place around Sinabung Mountain with a few good hotels around. The food options around is also interesting.

Visited Oct 2018 Read More...


PaulSiow (Petaling Jaya, Malaysia)
Reviewed 25 Jun 2019

"Cool highland and relaxing place"

We took a shared van from Parapat, Lake Toba to our hotel in Brastagi. The place was fresh and cool. From our hotel, we could see Mt Sinabung on a clear day. The town area is not very big and you can...

Visited Jul 2018 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya