6H5M Hanoi Halong Saigon Cu Chi My Tho Tour (SIC)

6D5N Hanoi-Halong-Saigon-Cu Chi-My Tho (Seat In Coach)

Termasuk :

  • 2 malam akomodasi di Hanoi, dan 3 malam di Saigon sesuai hotel pilihan dengan daily breakfast di hotel               
  • Makan sesuai dengan jadwal acara             
  • Tour Hanoi, Ha Long, dan Ho Chi Minh – My Tho (Seat In Coach)
  • Guide berbahasa Inggris              
  • Air mineral 1 botol /hari/orang
  • Sharing traditional Boat di Halong Bay (Program 4 jam)

Tidak Termasuk :

  • Ticket ekonomi pulang dan pergi dari Jakarta dengan Vietnam Airlines
  • Ticket domestik Hanoi – Saigon (Perkiraan dengan Vietnam Airlines setara dengan Rp. 2,000,000 – Rp. 2,500,000 / orang / sekali jalan)
  • Makan malam selama perjalanan
  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, telephone call minibar, tambahan tour, dan camera fees
  • Asuransi perjalanan                                
  • Tipping untuk pemandu dan pengemudi setara dengan Rp. 45,000/orang/hari (tipping dibayarkan di negara tujuan masing – masing dengan mata uang US Dollar)
  • Child No Bed tidak mendapatkan makan pagi              
  • Biaya Tambahan pada saat convention, exhibition, festival, dan High Season
  • Compulsary Gala Dinner untuk Christmas & New Year Eve (Jika ada)

Jadwal Perjalanan :

Hari 01: HANOI

Setibanya di Bandara udara internasional Noi Bai, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 02: HANOI - HALONG - HANOI (MP, MS)

Hari ini saatnya anda untuk menikmati Cruise di Ha Long Bay yang merupakan warisan alami dunia dimana anda akan melihat jajaran pulau pulau yang sangat indah seperti pulau Dinh Huong, pulau Dog, pulau Sail dan juga Gua seperti Gua Thien Cung. Anda akan menikmati santap siang dengan menu Seafood khas Halong Bay, dan anda mempunyai waktu bersenang – senang menikmati keindahan Halong Bay dengan kayaking. Setelah itu anda akan diantar kembali ke Hanoi, tiba di Hanoi pada malam hari, langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 03: HANOI CITY TOUR – SAIGON (MP, MS)

Setelah santap pagi anda akan memulai City Tour di kota Hanoi dengan mengunjungi/melewati; Ho Chi Minh Mausoleum & Museum (Tutup pada hari Senin dan Jumat), One Pillar Pagoda, Buddhist Tran Quoc Pagoda di West Lake. Selanjutnya anda akan mengunjungi Bat Trang Pottery Village (hanya buka hari Senin, Rabu, & Jumat),  atau Ethnology Museum (hanya buka hari Minggu, Selasa, Kamis, dan Sabtu), the literature Temple dan Quoc Tu Giam. Selanjutnya anda diajak melihat air danau yang tenang di Hoan Kiem Lake dan indahnya Ngoc Son Temple. Kemudian anda akan diajak melewati Hanoi’s Old Quarter, dimana anda mempunyai kesempatan untuk berwisata belanja. Malam hari anda akan menyaksikan Water Puppet Show yang sangat menakjubkan, dan anda akan di antarken menuju airport untuk domestic flight (atas biaya masing – masing) anda ke Saigon. Tiba di Saigon, anda akan dijemput oleh perwakilan kami, dan langsung diantar menuju hotel untuk check in dan selanjutnya adalah acara bebas.

Hari 04: SAIGON – CU CHI TUNNELS – SAIGON (MP, MS)

Pagi hari, anda akan diantar mengunjungi / melewati; Notre Dame Cathedral, Central Post Office, Reunification Palace, dan War Remnants Museum. Selanjutnya Anda akan mengunjungi Cu Chi Tunnels yang merupakan lorong bawah tanah yang digunakan oleh gerilyawan Vietnam semasa perang, sebelum memasuki tunnels, para pengunjung akan menonton sebuah video yang menunjukkan bagaimana tunnels tersebut bisa dibangun. Setelah memasuki tunnels, anda akan diajak untuk menikmati teh dan singkong  rebus yaitu makanan yang dikonsumsi oleh para gerilyawan pada saat perang. Setelah itu kembali menuju Saigon.

Hari 05: SAIGON – MY THO – SAIGON (MP, MS)

Pada hari ini anda akan di ajak untuk menyusuri pemandangan ladang padi untuk menuju ke My Tho, dan anda akan mengunjungi Vinh Trang Pagoda.  Selanjutnya anda akan di ajak untuk menuju kanal Ben Tre, menggunakan sampan sambil menyicipi buah – buahan dan juga honey Tea dengan di aluni musik khas Vietnam. Yang melambangkan gaya hidup pedesaan yang indah dan tenang,  Setelah itu anda akan di antar kembali ke Saigon untuk beristirahat.

Hari 06: SAIGON - AIRPORT  (MP)

Setelah sarapan pagi di hotel anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali ke tanah air.

Durasi : 6 Hari 5 Malam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimum : 2
Maximum : 9
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang (Santa Barbara / Hoang Ngan 3*)
IDR 4.265.000
Per Orang (Larosa / Hoang Ngan 3*)
IDR 4.360.000
Per Orang (La Casa / Harmony 4*)
IDR 5.120.000
Per Orang (The Ann / Harmony 4*)
IDR 5.285.000
Tips (Per Orang)
IDR 270.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Hanoi, Vietnam

Tentang 6H5M Hanoi Halong Saigon Cu Chi My Tho Tour (SIC)

Vietnam, bernama resmi Republik Sosialis Vietnam adalah negara paling timur di Semenanjung Indochina di Asia Tenggara. Ada banyak objek wisata yang terkenal di Vietnam seperti : Halong Bay, Ho Chi Minh Mausoleum, Ngoc Son Temple, Temple of Literature, Cu Chi Tunnel, Ben Thanh Market, etc.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee

Penawaran Menarik Lainnya