4H3M Orangutan Camping Dan Trekking

Berkemah dan Mengunjungi Orangutan. Bertemu orangutan di habitat aslinya, berlayar di Sungai Kumai dengan perahu Klotok tradisional, kunjungi Pundok Tanguy dan Camp Leaky pusat rehabilitasi orangutan, mengamati satwa liar seperti monyet hidung panjang, kera ekor panjang, burung di sepanjang tepi sungai. Ambil pendakian pendek melalui hutan hujan tropis yang mencari satwa liar, burung dan hewan hutan hujan lainnya serta tanaman hutan tropis. Anda juga akan berkemah di Pesalat dan pada malam hari

Termasuk:

  • Kembali transfer dari dan ke Bandara.
  • Perahu sungai (Klotok)
  • Makanan fullboard sesuai indikasi (MP, MS, MM)
  • Izin masuk taman selama 3 hari
  • Snack, Air mineral, Softdring, Kopi dan teh
  • Panduan berbahasa Inggris dan ranger lokal.
  • 3 Malam dengan perahu

Tidak Termasuk:

  • Program opsional (dari program di atas).
  • Minuman beralkohol, Makanan diluar paket
  • Tarif, Hotel tidak disebutkan.
  • Pengeluaran pribadi, binatu, telepon, asuransi.
  • Force majour (Penundaan atau pembatalan penerbangan, dll.)

Jadwal Perjalanan:

<!--StartFragment-->

Hari 1: PANGKALAN BUN - KUMAI - TANJUNG HARAPAN - PARK - BOAT. (MS, MM)
Setibanya di Bandara Pangkalan Bun Anda akan dijemput layanan dan naik perahu di sungai kumai, dan berlayar ke sungai Sekoyer. Perahu adalah perahu sungai kayu tradisional (Klotok) dengan dek atas atap tempat Anda dapat melihat hutan hujan saat meluncur. Setelah berperahu sekitar 1 ½ jam, singgah di pusat Rehabilitasi Tanjung Harapan untuk orangutan dan saksikan waktu makan pukul 15.00. Kembali ke kapal dan berlayar perlahan-lahan jelajahi sungai yang tenang di dekat klotok sambil mengamati margasatwa seperti monyet hidung panjang, kera ekor panjang, burung di sepanjang tepi sungai. Makan malam dan Bermalam di atas kapal dengan kasur yang nyaman, bantal, makanan enak, air mineral "botol", kelambu. Dapur dan toilet dan shower gaya barat sederhana tersedia di atas kapal

Hari 2: PONDOK TANGGUI - PESALAT (MP, MS, MM)
Mulai dari Pondok tanggui setelah menikmati waktu makan orangutan. Memiliki trekking sehari penuh ditemani oleh ahli lokal melalui hutan sambil mengamati satwa liar di sekitarnya. Makan siang akan disediakan di hutan. Jangkau Pesalat di sore hari, dan pergilah ke kapal.

Hari 3: PONDOK AMBUNG - CAMP LEAKEY - BOAT (MP, MS, MM)
Dini hari adalah waktu terbaik untuk mengamati burung, atau hanya menikmati hutan di sekitarnya sambil menikmati sarapan. dan melanjutkan trekking pagi di hutan di Pondok Ambung. Kembali ke kapal dan melanjutkan kunjungan kedua di Camp Leakey. Ikuti penjelajahan singkat melintasi hutan hujan tropis untuk mencari satwa liar, burung, dan hewan hutan hujan lainnya serta tanaman hutan tropis. Kembali ke kapal untuk makan siang kemudian saksikan waktu makan pukul 14.00 sore untuk rehabilitasi orangutan tua yang diberi makanan tambahan. Makan malam dan Bermalam di atas kapal.

Hari 4: TAMAN - KUMAI - PANGKALAN BUN AIRPORT (MP)
Sarapan di atas kapal kemudian berlayar menyusuri sungai kembali ke Kumai dan pergi ke bandara Pangkalan Bun untuk tujuan selanjutnya.


<!--EndFragment-->Biaya Tambahan:

  • Biaya tambahan masuk wilayah taman pada hari Minggu/Libur Nasional Rp 100.000/orang/hari

Durasi : 4 Hari 3 Malam
Ketersediaan : Setiap Hari
Minimum : 1
Maximum : 15
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang (2 Orang)
IDR 6.250.000
Per Orang (3-4 Orang)
IDR 4.880.000
Per Orang (5-6 Orang)
IDR 4.160.000
Per Orang
IDR 10.500.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Jl. Iskandar 54, Madurejo, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Tentang 4H3M Orangutan Camping Dan Trekking

Menjelajahi habitat alami nan-eksotis Orangutan yang terancam punah di Kalimantan. Hutan hujan Borneo berusia 140 juta tahun, dan menjadikannya sebagai salah satu hutan hujan tertua di dunia. Ada sekitar 15.000 spesies tumbuhan berbunga dan 3.000 jenis pohon (267 spesies dipterokarpa), 221 spesies mamalia darat dan 420 jenis burung penduduk di Kalimantan. Ada sekitar 440 spesies ikan air tawar di Borneo (hampir sama Sumatera dan Jawa). Ini adalah pusat dari evolusi dan distribusi banyak spesies endemik tanaman dan hewan . Hutan hujan Borneo adalah salah satu dari beberapa habitat alami bagi orangutan Borneo yang terancam punah. Ini adalah perlindungan penting bagi banyak spesies endemik di hutan, termasuk gajah Asia, badak sumatera, macan tutul Borneo, musang selang dan kelelawar dayak pemakan buah. Kunjungi Kalimantan selama 5 hari dan Anda akan menemukan hal-hal menakjubkan di sana.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee

Penawaran Menarik Lainnya