3H2M Baliem Valley

3D2N Baliem Valley : Wamena - Jayapura Departure

Jadwal Perjalanan:

Hari 1: Penerbangan Ke Wamena, Mummy, Pertempuran Mock / Tarian Tradisional, Gua (- / L / -)

Di pagi hari tiba di Jayapura, temui kami dan lanjutkan penerbangan berangkat jam 10:20 atau 12:30 ke Wamena. (Tiket pesawat Jayapura - Wamena tersedia dengan biaya tambahan. Bagasi yang diizinkan untuk penerbangan ini adalah 10 KG / penumpang, jadi Anda dapat meninggalkan bagasi yang tidak perlu di Jayapura bersama kami sebelum berangkat. Catatan: delay penerbangan sering terjadi oleh maskapai).

Setibanya di transfer bandara Wamena ke Baliem Pilamo Hotel. Menuju Jiwika di Lembah Baliem tengah, akan ada sambutan khusus yang akan diberikan kepada Anda setibanya di Desa, anggota suku akan berkumpul dengan mengenakan pakaian terbaik mereka untuk menunjukkan penghargaan mereka. Kepala Suku akan berdiri di Pengamatan Tradisional dan memberikan memesan kepada orang-orangnya untuk merayakannya. "Pertempuran Mock" khusus adalah salah satu pameran paling menarik yang akan Anda lihat dalam perjalanan ke Papua.

Para fotografer dan pembuat film telah mengatakan bahwa peristiwa unik ini tidak dapat digambarkan dengan kata-kata saja, Anda harus melihatnya dengan mata Anda sendiri. Kotak makan siang akan disajikan di desa.

Di Desa Sumpaima kita akan melihat mumi yang sangat tua dari klan Dugum yang terkenal dengan bangga disajikan untuk melihat Anda. Di sekitar kita akan melihat lebih banyak deretan dusun indah. Di mana-mana penduduk asli yang ramah menawarkan seni dan kerajinan mereka, senjata dan keingintahuan kita.

Beberapa kilometer dari Kurulu kita akan mengunjungi Gua Kontilola yang terkenal. Bagian dari gua besar ini sebagian rusak, kondisi yang berkontribusi pada vegetasi yang subur. Di sore hari kembali ke hotel. Makan siang dalam kotak disediakan, makan malam Anda dengan pengeluaran pribadi.

Hari 2: Easy Trekking South Baliem Gorge (B / L / -)

Di pagi hari kita akan pergi ke Lembah Baliem selatan. Jalan berakhir di sebuah desa bernama Sogokmo, sekitar 3 km sebelum Kurima. Perjalanan wisata kami di sepanjang Sungai Baliem yang kuat dimulai di sini. Pertama jembatan gantung harus dilalui. Setelah itu berlanjut melalui permukiman Dani dengan sawah berteras dan kebun tebu liar. Sepanjang waktu kita memiliki pemandangan indah di atas sungai dan lembah sempit.

Di siang hari kita tiba di gereja Seinma di mana kita akan makan siang dengan dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Sebelum kita mencapai Kurima, jembatan gantung lain harus diseberangi. Perjalanan ini menawarkan peluang foto yang unik dan mobil kami akan membawa kita kembali ke hotel pada sore hari.

Jika trekking ini masih sulit, Anda dapat melewatinya dan beralih ke sisi Sogokmo atau Yetni yang berbeda. Makan siang dalam kotak disediakan dan akomodasi di hotel, makan malam Anda dengan pengeluaran pribadi. (Trekkin berjalan mudah sekitar 3-4 jam)

Hari 3: Wamena - Jayapura (- / - / -)

Penerbangan pagi-pagi sekali, tanpa sarapan, transfer pukul 05:00 pagi ke bandara untuk penerbangan Anda ke Jayapura pada pukul 06:15 pagi. Dengan penerbangan langsung ke Sorong, Makasar, Jakarta atau Denpasar.

Program Tour dan itinerary dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi setempat. Secara umum: Infrastruktur, Penerbangan, Cuaca dan lain-lain

Termasuk:

  • Penginapan di Baliem Pilamo Hotel di Wamena atau setaraf (Kamar Superior)
  • Makanan seperti yang disebut dalam itinerary di atas

Tidak termasuk :

  • Tiket pesawat PP (Jayapura ke Wamena, biaya kelebihan bagasi)
  • Makan di luar paket
Durasi : 3 Hari 2 Malam
Ketersediaan : Low Season
Minimum : 2
Maximum : 10
HARGA

Pilih Tanggal

Per Orang
IDR 6.900.000
TOTAL : IDR

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Jayawijaya

Tentang 3H2M Baliem Valley

Lembah Baliem merupakan lembah di pegunungan Jayawijaya. Lembah Baliem berada di ketinggian 1600 meter dari permukaan laut yang dikelilingi pegunungan dengan pemandangannya yang indah dan masih alami. Suhu bisa mencapai 10-15 derajat celcius pada waktu malam. Festival Lembah Baliem awalnya merupakan acara perang antarsuku Dani, Lani, dan Suku Yali sebagai lambang kesuburan dan kesejahteraan. Sebuah festival yang menjadi ajang adu kekuatan antarsuku dan telah berlangsung turun temurun namun tentunya aman untuk Anda nikmati.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee
Trip Advisor
58 Reviews from TripAdvisor Traveler Rating
Andy M
Reviewed 08 Sep 2018

"Paradise"

Paradzie on Earth, beautiful bungalow-hotel, top standards, caring and helpful service, wonderful environment. There is very cold during the night. Road to the hotel is in the poor condition but...

Visited Aug 2018 Read More...


TX1717 (Houston, Texas)
Reviewed 16 Aug 2018

"Nice location, but far short of a top notch resort"

This property is located a short distance away from the town Wamena. But it will take a bumpy 40 minutes drive to get there. Our guide has been there before. So he advised us only stay there for two...

Visited Jul 2018 Read More...


WineGiant
Reviewed 22 Aug 2017

"Most impressive experience"

We had four nights in two villa's. This accomodation is set up by a German Antropology professor. It is ran by locals. We booked this accomodation to visit the Dani tribes. From this compound it is a...

Visited Jul 2017 Read More...


Read All Reviews / Write A Review

© TripAdvisor

Penawaran Menarik Lainnya