7 Hari Super Sale Europe Express dan Keukenhoff

HIGHLIGHT: COLOGNE – THE DOM CATHEDRAL, EAU DE COLOGNE 4711 BRUSSELS – MANEKEN PIS ZAANSE SCHANS – TRADITIONAL ARCHITECTURE NETHERLAND

Departure

Duration

Airlines

A. TS

C. TS

C. EB

C. NB

SS

Tax

Jun 2,6,13,15 08 Days TK IDR 9,500 IDR 9,500 N/A IDR 8,500 IDR 4,200 IDR 8,400

A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)

Tidak Termasuk:

  • Single Supplement, Airport Tax Jakarta, Internasional & Fuel Surcharge (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan)
  • Visa Eropa
  • Tipping (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Jadwal Perjalanan:

Hari 01:

JAKARTA – FRANKFURT

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno - Hatta untuk menuju Frankfurt

Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 02:

TIBA DI FRANKFURT FRANKFURT – COLOGNE – AMSTERDAM

Setibanya di Frankfurt, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Cologne yang terkenal dengan asal muasal perfume eau de cologne, mengunjungi Dom Cathedral salah satu gereja gothic tua dimana berdasarkan cerita terdapat makam dari 3 orang majus. Setelah makan malam Anda akan diantar ke Hotel untuk beristirahat. (Makan Malam)

Akomodasi: Ibis Schiphol Airport Hotel atau Setaraf.

Hari 03:

AMSTERDAM – VOLENDAM – ZAANSE SCHANS – AMSTERDAM

Hari ini Anda diajak mengunjungi pameran bunga tulip Keukenhof yang diadakan setiap tahun dimana Anda dapat melihat bunga Tulip dengan berbagai macam warna warni yang mengagumkan. Kemudian menuju Volendam, sebuah desa Nelayan dimana Anda dapat berphoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda, kemudian Anda akan diantar menuju Zaanse Schans untuk melihat perkampungan asli belanda dimana dapat melihat pembuatan sepatu kayu Clogs dan pembuatan keju khas belanda serta berfoto dengan kincir angin yang menjadi ciri khas negeri ini. Tak lupa melewati Central Station, Royal Palace, Dam Square, National Monument, kemudian Anda akan diajak untuk melihat pabrik pengasahan berlian yang terkenal di Belanda. (Makan Pagi) (KEUKENHOFF PERIODE : 24 MARET – 16 MAY 2016)

Hari 04:

AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS

Perjalanan hari ini menuju Paris, Ibukota Perancis dengan terlebih dahulu singgah di Brussels, Anda akan diajak untkuk berfoto di ATOMIUM yang berbentuk molekul-molekul yang dahulu pernah di adakan world expo pada tahun 1958, kemudian Anda akan Walking Tour mengunjungi Grand Place dan Maneken Pis yang menjadi ikon kota Brussels. Setibanya Anda di Paris, Anda akan diantar ke hotel untuk bermalam. (Makan Pagi)

Akomodasi: Ibis style roissy hotel atau setaraf.

Hari 05:

PARIS

Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, jalanan megah Champs de Elysèes, Place De La Concorde, Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota. (Bila Eiffel Tower Fully Booked/Renovasi, maka akan di ganti ke Montparnasse Tower). Dan Anda dapat berkesempatan untuk berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette dll. (Makan Pagi)

Hari 06:

PARIS – JAKARTA

Hari ini perjalanan kembali menuju Tanah Air. (Makan Pagi)

Akomodasi: Dalam Pesawat

Hari 07:

TIBA DI JAKARTA

Hari ini Anda tiba di Jakarta.

** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

KETENTUAN:

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5,000,000/peserta, dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  3. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  4. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:

A. 45 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.

B.  30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.

C.  Kurang dari 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.

  1. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini operator tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  2. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah.

Frankfurt, Europe

Meet Your Host

ATS Vacations

We Promise

Speedy booking and reserved spots
No-hassle Best Price Guarantee

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

62-858-5000-2010
62-858-5000-2010
gogonesia
25CDCE08

Tentang 7 Hari Super Sale Europe Express dan Keukenhoff

Paket ini merupakan group tour ke Eropa Barat. Selama tour anda akan diajak mengunjungi kota-kota yang terkenal di Eropa Barat seperti Frankfurt, Cologne, Amsterdam, Volendam, Zaanse, Schans, Brussels, Paris.