6H5M Sailing Komodo & Overland Flores Open Trip

* Aktivitas ini tidak tersedia untuk sementara waktu
6H5M Sailing Komodo & Overland Flores

Jadwal Trip 2018 :

  • 28 Maret – 2 April
  • 26 April – 1 Mei
  • 24 Mei – 29 Mei
  • 12 – 17 Juni (sudah ada 8 peserta)
  • 16 – 22 Agustus Sailing Komodo & Overland Flores (7D6N) - FULL
  • 7 - 12 September
  • 16 - 21 Nopember
  • 21 - 26 Desember

Jadwal Perjalanan:

Day 1 (D)
Penjemputan peserta pkl. 15:05 WITA di bandara Labuan Bajo, kemudian Labuan Bajo langsung menuju ke pelabuhan, menuju ke Pulau Kelor, selanjutnya menuju Pulau Rinca. Yang bisa kita lakukan disini melihat lebih dekat kehidupan Komodo, treking ke bukit untuk melihat keindahan loh buaya. Dilanjutkan  Pulau Kalong, menikmati sunset. Kita bermalam disini.

Day 2 (BLD)
Bangun pagi, sekitar pukul 04:00 atau 05:00 subuh Kapal akan menuju ke Pulau Padar, salah satu best view di pulau komodo. Dari sini dilanjutkan  ke Loh Liang untuk melhat binatang Komodo setelah itu kapal akan menuju Pink Beach, aktivitas di Pink Beach bisa snorkeling, beaching atau trekking ke puncak untuk melihat keindahan pink beach dari atas.  Dari pink beach kapal akan menuju ke Taka Makasar  kemudian dilanjutkan ke Gili Laba, melihat golden sunset. Di pulau inilah kapal kita akan menyandarkan sauhnya untuk bermalam.

Day 3 (BL)
Bangun pagi lalu sarapan dan pukul 09:00 kapal akan menuju ke Manta Point. Kemudian menuju Pulau Kanawa, aktivitas di Pulau Kanawa Snorkeling dan menikmati keindahan pantai Pulau Kanawa. Kembali ke Labuan Bajo. .. Tiba di hotel acara bebas.

Day 4 (BLD)
Jam 6 pagi perjalanan di lanjutkan menuju daerah Manggarai Barat ke Desa Denge yang merupakan desa terakhir untuk memulai treking perjalanan menuju Desa Waerebo. Dengan berjalan kaki perjalanan 9 km akan ditempuh kurang lebih 3-5 jam perjalanan. Peserta akan menginap di Desa Waerebo.

Day 5 (BLD)
Pagi hari setelah sarapan peserta kembali ke Waerebo Lodge dan makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Ende Sebelumnya kita akan singgah menikmati keindahan Sawah Adat Lingko di Manggarai yg memiliki keunikan seperti jaring laba-laba. Makan malam di ruteng, kemudian lanjut ke moni (istirahat di kendaraan).

Day 6 (B)
Danau tiga warna Kelimutu
. Menikmati sunrise dan keindahan alam danau kelimutu. Pukul 11:00 tiba di Bandara Ende dan trippun berakhir. Jika peserta ambil 7 hari agar perjalanan tidak terlalu terburu-buru bisa saja (Biaya hotel masing2).

*Jadwal bisa berubah sesuai, keadaan alam, lalu lintas atau force majour lainnya.

Biaya Paket Hanya Rp. 4.495.000 – WNI (minimal 8 peserta)
Min 8 orang

Harga per pax :

Jumlah Peserta Biaya per Orang (Rupiah)
8 4.495.000
7 5.095.000
6 5.495.000
5 5.795.000
4 6.195.000
3 6.995.000
2 9.895.000

Untuk WNA ditambah Rp 400.000 per orang

Sudah Termasuk:

  • Transportasi darat selama trip AC
  • Kapal non AC selama Sailing Trip 3 hari 2 malam
  • 1 Malam di Hotel Orange Labuan Bajo
  • 1 Malam di Waerebo Lodge
  • Sarapan di penginapan selama trip darat
  • Makan sesuai itinerary. Budget makan overland max 50rb/orang
  • Dokumentasi Drone + Camera Underwater
  • Snorkeling gear

Tidak Termasuk:

  • Tiket pesawat ke Labuan Bajo dan kembali dari Ende
  • Keperluan pribadi di luar program
  • High Season surcharge (sekitar Rp 100.000 / orang)

Catatan:

  • Anak berumur di atas 5 tahun dikenakan tarif normal, di bawah lima tahun diskon 50%
  • Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain
  • Apabila keseluruhan peserta yang gabung kurang dari 8 orang biaya akan kami sesuaikan
  • Apablia peserta membatalkan keikutsertaannya sebelum H-14 maka uang DP akan hangus, apabila peserta membatalkan keikutsertaannya setelah H-14 maka seluruh uang akan hangus, kecuali dia mendapatkan pengganti peserta maka tidak ada uang yang hangus
  • Jadwal bisa berubah tergantung cuaca, kondisi lalu lintas dan keadaan lain
  • DP akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami karena sesuatu hal
  • Peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas

Cara Pendaftaran:

  • Bayar DP as Commitment fee minimal Rp. 1.500.000/orang ketika pemesanan atau bisa juga langsung melunasi full.

Jadwal Trip 7H6M 16-22 Agustus 2018 :
Day 1 (LD)

Penjemputan di Bandara Labuan Bajo 03.00 atau hotel sekitar Labuan Bajo kemudian menuju pelabuhan dengan mobil. Setelah sampai, Sailing trip dimulai dengan tujuan pertama kita adalah pulau Kanawa (makan siang di kapal). Di pulau Kanawa aktivitas kita adalah snorkeling, bila beruntung kita bisa snorkeling bersama baby shark yang jinak. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Gili Lawa Darat, kapal akan lempar jangkar dan kita bermalam. Kemudian dilanjutkan makan malam dan acara kebersamaan di kapal.

Day 2 (BLD) : Gili Lawa Darat, Manta Point, Taka Makasar, Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Kalong Komodo

Pagi hari kita sarapan, kemudian kita trekking menuju puncak Gili Lawa Darat yang merupakan salah satu spot favorit untuk mengambil foto. Setelah selesai trekking perjalanan kita lanjutkan menuju ke Manta Point untuk snorkeling melihat Manta Ray, dan selanjutnya singgah di pulau kecil Taka Makasar (makan siang di perjalanan). Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Pink Beach untuk snorkeling dan trekking setelah itu kita menuju Taman Nasional Komodo untuk melihat Komodo di alam liar. Selanjutnya kapal menuju ke Kalong Komodo untuk lempar jangkar dan bermalam. Acara bebas, makan malam dan istirahat.

Day 3 (BL) : Padar,Kelor, Labuan Bajo, Resto, Hotel

Pagi dini hari kapal akan menuju ke pulau Padar, dan pagi hari setelah sarapan ringan kita akan trekking ke puncak Pulau Padar Selatan yang memiliki pemandangan yang indah, setelah turun kita makan siang di kapal dan perjalanan. Kemudian dilanjutkan menuju pulau Kelor, disini kita bisa trekking ataupun snorkeling kembali. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke pelabuhan Labuan Bajo makan malam biaya masing-masing kemudian check in di Hotel untuk istirahat       

Day 4 (BLD)

Setelah sarapan jam 7 pagi kita lanjut peralanan ke Waerebo Perjalanan menempuh 5 sampai 6 jam. Treking menempuh 2 sampai 3 jam. Malamnya menginap di Desa Wae Rebo.

Day 5 (BLD)

Setelah di Waerebo menginap,dan pagi hari aktifitas foto-foto melihat matahari terbit dengan rumah adat yang sangat indah dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Setelah sarapan kita turun dan kita lanjut ke cancar, untuk melihat salah satu sawah berbentuk sarang laba2 dan kemudian di lajut ke bajawa makan malam dan chek in di hotel dan istirahat

Day 6 (BLD)

Setelah sarapan pagi chek out kita lanjut ke salah satu desa ada yang ada di bajawa yaitu Desa Kampung Bena kampung adat yang begitu indah aktifitas foto-foto dan di lanjut kita perjalanan ke air panas. Aktifitas kita bisa berendam air panas sambil menenangkan fisik hati dan pikiran. Sambil menuju moni kita mampir ke Blue Stone Beach yaitu sebuah pantai dengan keindahan batu yang berwarna warni. Kemudian kita lanjut ke moni makan malam chek in dihotel dan istrahat

Day 7 (B)

Pagi hari sekitar jam 4 pagi kita perjalan menuju danau kelimutu kita bisa melihat danau 3 warna yang berbeda2 aktifitas foto2 dan perjalaln kembali bandara yang ada di kota ende acara selesai

*Jadwal bisa berubah sesuai, keadaan alam, lalu lintas atau force majour lainnya.

Biaya Paket Hanya Rp. 5.595.000 – WNI (minimal 8 peserta)

Min 8 orang, Bila diatas 8 pax akan ada diskon.

Harga per pax :

Jumlah Peserta

Biaya per Orang (Rupiah)

8

5.595.000

7

5.995.000

6

6.595.000

5

6.995.000

4

7.795.000

Untuk WNA ditambah Rp 400.000 per orang

Durasi : 6 Hari 5 Malam
Ketersediaan : Sesuai Jadwal
Minimum : 1
Maximum : 8

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

Labuan Bajo, Flores, East Nusa Tenggara, Indonesia

Tentang 6H5M Sailing Komodo & Overland Flores Open Trip

Open trip adalah tour gabungan untuk single traveler atau perserta perseorangan (non-grup) di mana para peserta bergabung dengan peserta lain di jadwal tour yang sudah ditentukan dari trip organizer dari open trip ini dan mempunyai jumlah minimum dan maksimum peserta. Jadi, selain lebih hemat karena satu orang pun dapat bergabung di rombongan open trip ini, peserta juga bisa mendapatkan teman baru. Seorang peserta yang ingin mengikuti open trip tidak harus mencari atau mengumpulkan sendiri jumlah minimum orang dalam satu rombongan karena trip organizer bisa menggabungkan para peserta yang terdaftar dalam rombongan tersebut. Open trip ini menawarkan perjalanan ke Pulau Komodo.

We Promise

  • Speedy booking and reserved spots
  • No-hassle Best Price Guarantee

Penawaran Menarik Lainnya