8 Hari Japan Hokkaido dan Lavender

Highlight: * FURANO LAVENDER CART * EXPERIENCE LAVENDER PILLOW MAKING * ASAHIYAMA ZOO “PINGUIN SHOW” * OTOKOYAMA SAKE MUSEUM * LAVENDER ICE CREAM * OTARU MUSIC BOX MUSEUM * MT. USU WITH ROPEWAY * HAKODATE NIGHT VIEW WITH ROPEWAY * HAKODATE MORNING MARKET * DATE JIDAIMURA “ NINJA SHOW” * TANUKIKOJI SHOPPING

Biaya Tour dalam Ribuan Rupiah (x1000):

Departure

Duration

Airlines

A. TS

C. TS

C. EB

C. NB

SS

Tax

Jun 23,27 08 Days NH IDR 26,950 IDR 25,500 IDR 25,500 IDR 22,700 IDR 6,500 IDR 2,230
Jul 4 08 Days NH IDR 35,300 IDR 33,000 IDR 33,000 IDR 29,000 IDR 7,500 IDR 2,230
Jul 5+ (Bangkok) 09 Days TG IDR 31,800 IDR 29,700 IDR 29,400 IDR 24,000 IDR 7,000 IDR 4,250

A.TS = Adult Twin Sharing, C.TS = Child Twin Sharing, C.EB = Child Extra Bed, C.NB = Child no bed, SS = Single supplement, Tax = International airfare and taxes. Child is children between 2-12 years old. All prices are in Thousands of Rupiah (x1000)

Tidak Termasuk:

  • Single Supplement : IDR 5.810,000 /orang
  • Airport Tax Jakarta, Internasional & Fuel Surcharge: IDR 3,040,000 per orang (harga tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan)
  • Visa Jepang
  • Tipping yang diwajibkan untuk tour leader IDR 30,000/orang/hari, IDR 60,000/orang/hari untuk local guide & driver
  • (Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Jadwal Perjalanan:

Hari 01 :

JAKARTA – HANEDA Dengan NH 856 21.45 – 07.00+1

Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan Tour menuju ke Hokkaido via Haneda.

Akomodasi: Bermalam dipesawat

Hari 02 :

HANEDA - SHIN CHITOSE Dengan NH 59 10.00 – 11.35 SHIN CHITOSE - ASAHIKAWA – SOUNKYO

Dengan Bus Setibanya di Shin Chitose airport, Anda akan langsung diantar menuju Kota terbesar kedua di Hokkaido yaitu Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo dimana Anda dapat melihat satwa asli Hokkaido dari berbagai sudut seperti penguin yang hanya bisa hidup di musim dingin, singa laut, beruang kutub. Perjalanan dilanjutkan menuju Otokoyama Sake Museum dimana Anda dapat melihat proses pembuatan sake yang sangat terkenal di Jepang dan Anda juga berkesempatan untuk mencoba sake tersebut. Dilanjutkan menuju Ice pavillion untuk melihat berbagai pahatan es dengan bentuk yang sangat menarik dan menakjubkan. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Sounkyo, Bermalam didaeran Sounkyo yaitu kawasan turis yang dikenal dengan julukan atap dari pulau Hokkaido. (Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Sounkyo Grand hotel atau setaraf

Hari 03 :

SOUNKYO – FURANO – YUBARI

Pagi hari anda akan diantar untuk melihat dan mengunjungi Ginga dan Ryusei Waterfall, air terjun di national park terbesar di Hokkaido. siang hari ini menuju Furano untuk melihat keindahan dari hamparan bunga lavender dan juga jenis ragam bunga lainnya. Disana anda berkesempatan mencoba membuat lavender pillow dan mencoba lavender ice cream yang memang sangat terkenal di daerah setempat. Di Lavender farm, anda akan mengelilingi taman dengan Lavender cart menyaksikan hamparan ribuan bunga Lavender yang ditanam diatas perbukitan yang sangat indah. Bermalam di area Yubari yang sangat terkenal dengan produksi melón orange khas Hokkaido nya. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Mt Racey Hotel atau setaraf

Hari 04 :

YUBARI – LAKE TOYA - NOBORIBETSU

Pagi hari Anda akan diajak menuju Lake Toya, dan mengunjungi Mt Usu menggunakan ropeway, yang merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif di Jepang, dimana dari atas ketinggian Anda bisa melihat pemandangan danau lake toya dan gunung Mt. Usu yang sangat indah. kemudian anda akan di ajak untuk menuju Mt Showa untuk mengunjungi bear ranch tempat perkembiakan & perlindungan beruang Hokkaido. Dilanjutkan menuju Noboribetsu dengan mengunjungi Date Jidaimura yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua pada zaman Edo. Di dalamnya Anda dapat melihat cara dan kehidupan masyarakat lokal, atraksi ninja, atraksi Geisha, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. Malam hari anda dapat mencoba onsen mandi air panas ala Jepang. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomodasi: Noboribetsu Sekisutei atau setaraf

Hari 05 :

NOBORIBETSU - HAKODATE

Perjalanan di lanjutkan menuju kota Hakodate sebuah kota di Pulau Hokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Anda akan diajak menuju Hakodate port yang terkenal dengan kawasan perbelanjaan Red Brick Warehouse. Dan tak lupa anda akan diajak mengunjungi Goryukaku fort tower dimana benteng pertahanan milik Jepang berbentuk bintang. Dari ketinggian Goryukaku tower kita bisa melihat benteng berbentuk bintang yang sangat unik tersebut. Dilanjutkan dengan Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / Kereta gantung, dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang termasuk salah satu pemandangan malam terindah di seluruh Jepang. ( Makan pagi, Makan siang, Makan Malam)

Akomodasi: Hakodate Grand Hotel atau setaraf

Hari 06 :

HAKODATE - SAPPORO

Pagi ini Anda akan di ajak menuju Hakodate Morning market dimana anda dapat mencoba sashimi fresh ala jepang dan juga kegiatan unik seperti memancing cumi, mencoba abalone panggang, atau melon hokkaido yang sangat terkenal. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Sapporo yang merupakan ibukota Hokkaido. Tiba di sapporo city tour, mengunjungi Odori Park yang merupakan pusat kota Sapporo dan photo stop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian mengunjungi Tokeidai Clock Tower yang merupakan lambang dari kota Sapporo. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomondasi: Tokyo Dome Hotel Sapporo atau setaraf

Hari 07 :

SAPPORO – OTARU – SAPPORO

Perjalanan dilanjutkan menuju menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke 20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Sapporo mengunjungi Shiroi Koibito, dimana Anda dapat menikmati coklat dan cookies dari Ishiya sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Ramen Republic dimana Anda bisa mencoba ramen yang sangat terkenal dari pulau Hokkaido. Setelah itu, tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Tanukikoji, disini Anda bisa membeli souvenir & oleh-oleh khas pulau Hokkaido. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)

Akomondasi: Tokyo Dome Hotel Sapporo atau setaraf

Hari 08 :

SHIN CHITOSE – NARITA Dengan NH 2154 14.05 – 15.45 NARITA – JAKARTA Dengan NH 835 18.15 – 23.55

Hari ini, anda akan diantar untuk mampir di Nijo market salah satu fresh market terbesar di Jepang, dimana Anda bisa mencicipi makanan khas local yang masih segar. Dan juga photo stop di Hokkaido goverment building yang merupakan salah satu lambang dari kota Sapporo. Siang hari diantar menuju airport untuk penerbangan menuju Indonesia via Narita airport. (Makan Pagi)

** Acara Tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan konfirmasi Pesawat dan hotel **

** Untuk keberangkatan tanggal 1 Jan 2016, untuk pergi akan masuk  dari Haneda Airport dan keluarnya dari Kansai Airport, dan transit di Denpasar

01JAN CGKHND 2315 0850+1

07JAN KIXDPS 1100 1655/ DPSCGK 1925 2025

KETENTUAN:

  1. Group akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 20 orang dewasa/group
  2. Pendaftaran harus disertai pembayaran uang muka sebesar IDR 5,000,000/peserta, dan pembayaran uang muka hanya menjamin keikut-sertaan dalam paket tour pilihan Anda.
  3. Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  4. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu:

A. 45 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.

B.  30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.

C.  Kurang dari 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.

  1. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombongan. Dalam hal ini operator tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  2. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Produk ini dilindungi oleh Asuransi Perjalanan ACA Newtravelsafe, untuk kenyamanan dan kekhawatiran atas hal-hal tak terduga yang mungkin terjadi selama perjalanan. Manfaat yang dijamin adalah : kematian & cacat tetap akibat kecelakaan, biaya medis, biaya evakuasi, repatriasi medis serta repatriasi jenazah.

Japan

Meet Your Host

ATS Vacations

We Promise

Speedy booking and reserved spots
No-hassle Best Price Guarantee

Gogonesia Customer Care

Senin – Jumat, 09.00-17.00

62-858-5000-2010
62-858-5000-2010
gogonesia
25CDCE08

Tentang 8 Hari Japan Hokkaido dan Lavender

Jepang adalah sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Letaknya di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang, dan bertetangga dengan Republik Rakyat Tiongkok, Korea, dan Rusia. Jepang memiliki banyak tempat wisata yang terkenal seperti Mt. Fuji, Universal Studio Osaka, Shirakawa, Shinkansen, Tokyo Disneysea, dll.